*TESTIMONI SEMBUH DARI STROKE DAN KEHILANGAN MEMORI*

*TESTIMONI SEMBUH DARI STROKE DAN KEHILANGAN MEMORI*


1. Pada tanggal 2 November 2017, suami saya terkena serangan stroke, sulit bicara, kehilangan sebagian memori dan kaki kanannya lemas. Usia suami saya 52 taun

2. Akhirnya suami dirawat di RS. Borromeus Bandung selama 2 minggu. Hasil terakhir setelah keluar dari rumah sakit: masih sulit bicara dan masalah kehilangan memori

 3. Tanggal 4 Desember pengobatan saya alihkan ke herbal HPAI.  Haturnuhun Kang Odo yang telah mengenalkan kami pada produk herbal halal berkualitas. Dan mulailah pengobatan herbal sejak itu. Adapun herbal yang dikonsumsi adalah Deep squa, spirulina, pegagan hs dan dibalur MHS (dan diminum waktu cegukan).  Alhamdulillah suami saya sekarang sudah bisa beraktivitas

4. Semakin sehat dan mulai lancar bicara (4).

5. Mampu menyetir mobil kembali dengan jarak tempuh cukup jauh ,Subang-Pangalengan, 5 jam perjalanan

6. Acara tasyakur bi ni'mah bersama tetangga dan warga

Alhamdulillah... Haturnuhun ka Kang Odo anu tos memperkenalkan kami ka produk HPAI 🙏🏼. Saya dan suami semakin percaya dengan produk HPAI dan kami telah menyetop semua obat kimia. Bismillah.

Sukaluyu-Pangalengan, Bandung

Lela Nurlaela
ID 01091619

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu HNI-HPAI?

Mengenal Bisnis HNI-HPAI

Perbedaan Obat Kimia dan Obat Herbal